ifa

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
JKL

Sabtu, 03 November 2012

SURAT LAMARAN



IFA LUTFIA NINGRUM
Jayawijaya No 21 Mojosongo Surakarta 57122
Ph. 085728810741

 

Surakarta, 23 Oktober 2012

Kepada Yth.
Pimpinan Rental Komputer Mulia
JL. Surya 1 No 17 Jebres
Surakarta

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari BKK Solocom bahwa rental komputer Bapak/Ibu sedang membutuhkan karyawati untuk bagian Operator Komputer, maka dengan ini saya bermaksud mengajukan diri untuk menjadi salah satu karyawati di Rental Komputer Mulia.

Nama          : IFA LUTFIA NINGUM
TTL            : Sragen, 04 Februari  1995
Alamat        : Jayawijaya No 21 Mojosongo Ska
Hp.              : 085 xxx xxx xxx
E-Mail         : ifalutfia50@gmail.com
                   Ifa_lutfia@yahoo.com
Blog             : ifalutfia.blogspot.com


Saya salah satu mahasiswa dari Solocom dan saya memiliki keahlian dalam mengoperasikan komputer Mayob, (Microsoft Office : Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Access, Microsoft Publisher dan Microsoft Power Point). Saya seorang pekerja keras, mampu bekerja dalam individu juga dalam tim. Sebagai pertimbangan Bapak/Ibu, terlampir biodata pribadi dan dokumen pendukung. Besar harapan saya untuk dapat bergabung dengan Rental Komputer Mulia. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapakan terimakasih.

Hormat Saya        


Ifa Lutfia Ningrum

separador

0 komentar:

Posting Komentar

translite

visitors

Categories

Followers