ifa

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
JKL

Selasa, 09 Oktober 2012

PREFACE FROM WRITER




ASsalamualaikum teman-teman,,
Alhamdulilah hirabbilalamin,, kata pertama yang benar-benar ingin saya ucapkan kepa_Nya. Karena atas berkat_Nya yang begitu berlimpah yakni berupa kesehatan yang menjadikan jari-jemari saya dengan lincah menari-nari di keyboard computer sekolah, di warnet, maupun laptop tetangga saya sehingga bias menyapa teman-teman pada waktu ini sebagai pendahuluan blog saya,, dari npada itu,, atas ilmu yang Beliau berikan dengan perantara guru” SMK N 6 SURAKARTA tercinta ini,, rizki yang beliau berikan sehingga saya bisa ke warnet mengerjakan tugas KKPI ini,, serta kenikmatan” lainya yang begitu berhamburan yang tdak mungkin saya sebutkan satu per satu.
Ini blog pertama saya setelah sekian lama belajar kkpi bersama aeorang tokoh besar dalam guru kkpi di sekolah saya,, beliau adalah pak joko pramono,,
Meski penjelasan beliau secepat kilat bak angin,,, wussh,, wussh,, yg kadang menguntungkan yakni menyejukkan karena menyalurkan ilmu yang bermanfaat kepada kami semua namun kadang pula memusinbgkan,, hehe,, sebelumnya ngapunten pak,, tp niki jujur,, Namun alhamdulilah berkat restu Gusti Allah serta bantuan teman di sebelah saya,, absen 18 karena saya absen 17,, yang begitu berpanjang usus dalam mempelajari saya,, terimakasih sekali buat dia,, semoga suatu saat kelak saya dapat membantunya kembali,, amin,,
separador

0 komentar:

Posting Komentar

translite

visitors

Categories

Followers